Sabtu, 24 Oktober 2009

SEMOGA MENJADI HAJI MABRUR........AMIIN

Kemarin, Sabtu 24 Oktober 2009 keluarga besar SMABOY-SMILE bersama-sama keluarga besar SMAN Rejotangan dan SMA PGRI 1 Tulungagung menghadiri undangan bapak Drs. Purwanto, M.M.Pd dan ibu Dra. SUNARIYAH, M.M.Pd dalam rangka pamitan dan mohon doa restu untuk melaksanakan panggilan Alloh menunaikkan ibadah haji yang Insya Alloh akan berangkat pada tanggal 30 Oktober 2009.

Pada acara tersebut bapak KH. ABU SOFYAN SIROJUDIN didaulat untuk memberikan tausiyah khususnya kepada shohibul bait dan kepada para undangan yang hadir.  Dalam tausiyahnya pak kiyai mengingatkan kita semua bahwa hanya bekal iman dan taqwa yang dijalankan dengan ikhlas yang akan menjadi bekal kelak kalau kita semua telah kembali pada yang Khaliq.  " Sabar dan jangan sombong... karena banyak peristiwa yang terjadi saat menunaikkan ibadah haji yang tersesat, bingung dan bahkan lupa gara-gara dia merasa mampu, kembalikan semua pada Aloh dan segeralah istigfar.... begitulah pesan pak kyai kepada pak Pur dan bu Sunariyah.

Selain tausiyah juga disampaikan sambutan dari bapak Drs. H. SUBANDI,M.M. (kepala SMAN  1 Boyolangu) yang mewakili para undangan. Dalam sambutannya pak Bandi mengingatkan kepada kita semua bahwa tidak ada  balasan bagi orang-orang yang menunuaikan haji yang mabrur, kecuali surga Alloh.

Tidak lupa juga permohonan maaf dan kata-kata pamitan disampaikan oleh keluarga sekaligus mohon doa restu agar pak Pur dan Bu Sun di dalam menunaikan haji lancar dan menjadi haji yang mabrur. Acara diakhiri dengan doa dan ramah tamah serta bersalaman. Selamat jalan pak Pur bu Sun dalam memenuhi tugas suci ini....SEMOGA MENJDI HAJI YANG MABRUR.....AMIIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar